Inilah Biaya Modifikasi Mobil Sedan Menjadi Mobil Sport


Luar Biasa! Inilah Biaya Modifikasi Mobil Sedan Menjadi Mobil Sport

Luar Biasa! Inilah Biaya Modifikasi Mobil Sedan Menjadi Mobil Sport

Sedan adalah jenis mobil yang sering kita jumpai. Mobil sedan sendiri bisa Anda modifikasi untuk menjadi mobil sport. Tentu saja biaya modifikasi mobil sedan yang dibutuhkan juga bisa dibilang besar. Selain itu, mobil sedan yang harus Anda miliki juga tepat untuk dimodifikasi. Karena tidak semua mobil sedan bisa dimodifikasi menjadi mobil sport.
Bagian Sedan Yang Harus Dimodifikasi
Agar mobil Anda terlihat elegan, tentu saja ada beberapa bagian yang harus Anda modifikasi. Berikut adalah beberapa bagian yang harus Anda modifikasi:
  1. Modifikasi Velg
Velg adalah bagian mobil yang bisa menarik perhatian dan banyak orang sering melakukan modifikasi velg. Bagian ini bisa mengubah penampilan mobil menjadi terlihat lebih sporty. Untuk modifikasi velg, Anda harus memilih velg yang tepat. Biasanya ukuran velg yang digunakan adalah velg ukuran 17 atau 18 inchi.
  1. Modifikasi Eksterior
Bagian dari eksterior mobil ini adalah bumper, velg, kaca, dan lain sebagainya. Akan tetapi, Anda juga perlu memodifikasi eksterior secara menyeluruh. Anda bisa menambahkan spoiler pada eksterior mobil Anda agar terlihat sporty. Selain itu Anda juga bisa menambahkan lampu LED pada bagian depan dan belakang, sehingga mobil sedan Anda akan terlihat sporty.
  1. Modifikasi Interior
Selain modifikasi eksterior, interior mobil juga perlu dimodifikasi agar terlihat sporty. Interior ini sangat penting dalam sebuah mobil sport. Yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan warna jok dengan warna body mobil Anda. Atau Anda juga bisa menggunakan warna yang kontras antara jok dengan bodi mobil. Anda juga bisa menambahkan layar serta LCD audio agar terlihat mewah.
  1. Modifikasi Warna
Kemudian Anda juga harus memilih warna mobil yang cocok dan sesuai kehendak Anda. Sepertinya terlihat mudah untuk memilih warna, akan tetapi Anda harus bijak dalam memilih warna yang tepat untuk mobil Anda.
Untuk masalah biaya modifikasi mobil sedan, tergantung dari beberapa hal. Faktor kondisi mobil, bagian yang akan dimodifikasi, serta seberapa pintar Anda melakukan modifikasi mobil sedan. Untuk biaya modifikasi mobil sedan, memerlukan biaya yang sangat variatif. Mulai dari 50 juta hingga ratusan juta. Dana ini jauh lebih terjangkau dari membeli mobil sport yang baru. Apabila Anda membutuhkan dana tambahan untuk melakukan modifikasi mobil, Anda bisa mengajukan pinjaman dana melalui gadaibpkbku.com.

0 komentar