Motor dan Perlengkapan Baru yang Harus Kamu Ketahui

Motor dan Perlengkapan Baru yang Harus Kamu Ketahui

Motor dan Perlengkapan Baru yang Harus Kamu Ketahui

Setiap tahun, industri sepeda motor berkumpul untuk berbagi produk yang paling menarik di AIM Expo. Dalam expo tersebut ada beberapa hal yang menarik, beberapa hal teknologi tinggi, dan beberapa hal yang aneh menurut Popular Mechanics.

Sepeda Motor Baru
Panggung di AIM Expo berfungsi sebagai tempat launching berita industri besar. Ada kabar gembira bahwa Yamaha mengumumkan XSR700 dan SR400 akan bergabung dengan XSR900 di jajaran AS. XSR700 akan melanjutkan tradisi XS650 dari tahun 70-an dan 80-an, menjadi favorit di antara para penyuka modifikasi.

The SR400 mirip sepeda motor dari tahun 70-an. Mesin 399 cc-nya dilengkapi dengan nuansa retro dan label harga rendah, pengaturan body untuk banyak modifikasi. Tahun depan Kamu akan melihat banyak blog menceritakan modifikasi ini.

Sepeda motor favorit penulis adalah Kawasaki Z900 One yang dengan halus membuat penulis tersenyum lebar. Mesin 948-cc memiliki transmisi mulus daripada setiap sepeda motor yang penulis kendarai. Posisi berkendara sedikit kurang agresif dibandingkan Yamaha FZ-09 dan rangka yang sempit membuat motor terasa lebih nyaman dan mudah dikendalikan. Satu-satunya kesan penulis terhadap Z900 adalah desainnya — tampilannya sedikit terlalu mirip transformer untuk selera penulis. Mesin, transmisi, dan ergonomik semuanya luar biasa untuk sepeda yang berharga $ 8.799 atau Rp130.376.433. Ini akan membebani Kamu sedikit lebih banyak daripada Yamaha FZ09 yang sebanding, tetapi penulis pikir Kamu mendapatkan keuntungan besar dari investasi itu.

Perlengkapan Keselamatan
Helm-helm Bell dipamerkan dengan penuh dengan fitur keselamatan seperti sistem Flex dan Sistem Perlindungan Dampak Multi-Directional (MIPS). MIPS sudah ada sejak 2016, tetapi teknologi itu sekarang berada di helm kelas menengah seperti Star. Pada Helm Bintang dan Helm Bintang kelas atas, Kamu akan menemukan sistem Flex, yang memberikan perlindungan atas berbagai energi benturan. Ini bukan hanya tentang keselamatan, tentu saja — Kamu juga ingin terlihat keren. Jadi Bell telah bermitra dengan Roland Sands untuk mendesain beberapa desain grafis dan warna baru yang mencolok.

0 komentar