5 Gadget Pilihan Terbaik 2018

5 Gadget Pilihan Terbaik 2018 yang Patut Anda Lirik


sumber gambar : http://www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-s9/

5 Gadget Pilihan Terbaik 2018

Ada banyak gadget atau perangkat teknologiyang keluar tiap tahunnya. Rata-rata perangkat tersebut menghadirkan banyak inovasi. Tidak sedikit juga yang kerap meniru satu sama lain. Diantara banyaknya gadget tersebut, berikut 5 gadget populer awal 2018 yang bisa Anda beli.

  1. Samsung Galaxy S9 dan S9+


Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ sebagai smartphone kelas atas dengan berbagai fitur unggulan. Salah satu yang terbaik dari seri HP ini adalah kamera yang punya dual aperture. Suatu inovasi yang bisa jadi bakal ditiru oleh vendor lain.

Meskipun desain Samsung Galaxy S9 dan S9+ tampak mirip dengan seri Samsung flagship lainnya, HP ini tetap jadi primadona. Terlebih karena HP ini juga dibekali dengan Exynos 9810 Octa yang tergolong kencang. Jangan lupakan juga kualitas kamera pada HP ini yang termasuk jempolan.

  1. Apple iPhone X


Tak ada ponsel dari Apple yang tak jadi primadona dan pembicaraan.  Hampir semua seri iPhone selalu membuat banyak orang menarik untuk membeli, termasuk untuk iPhone X. HP ini punya banyak kelebihan mulai dari kamera, performa, dan layarnya. Layar pada HP ini yang punya “notch” ternyata jadi trendsetter karena vendor lain pun menghadirkan desain yang sering disebut “poni” pada HP ini.

Apple iPhone X  dibanderol dengan harga mahal tapi itu tak menyurutkan banyak orang untuk membeli HP ini. Apakah Anda juga tertarik membeli Apple iPhone X?


  1. MacBook Pro 2017 Touch Bar


MacBook Pro 2017 Touch Bar tentu saja menjadi gadget yang cukup banyak diidamkan. Tampilan Retina display dan kehadiran FaceTime HD tentu jadi kelebihan tersendiri dari laptop ini. MacBook ini juga punya daya tahan baterai yang tergolong panjang yang tentunya cukup cocok digunakan untuk kalangan profesional, pebisnis, maupun orang yang kreatif.

  1. Nintendo Switch


Nintendo  Switch adalah gadget untuk game alias konsol game dengan layar 6,2 inch yang bisa disebut sebagai gadget portable. Kenapa? Karena Nintendo Switch adalah konsol yang bisa digunakan saat berpergian maupun digunakan ke layar yang lebih besar dengan menggunakan dock.

Inovasi yang menarik ini membuat Nintendo Switch menjadi salah satu gadget yang patut Anda lirik, terutama untuk Anda yang suka main game. Baik main game secara mobile, maupun main game di rumah.  Tertarik dengan Nintendo Switch?

  1. Sony Alpha A7R III


Sony Alpha A7R III adalah sebuah kamera mirrorless yang sayang jika Anda lewatkan. Pasalnya, Sony Alpha A7R III adalah kamera mirorrless terjangkau tapi kemampuan yang baik. Sebelumnya Sony mengeluarkan Sony Alpha A7R II yang punya autofocus cukup baik. Nah, Sony Alpha A7R III ini punya autofocus lebih baik dan harganya lebih terjangkau.

Selain itu, jika dibandingkan dengan Sony A9 Alpha, gadget ini bisa membidik gambar dengan resolusi dua kali lebih baik. Kesimpulannya, jika Anda butuh kamera mirorrless yang terjangkau tapi punya performa yang baik bahkan dibandingkan dengan harga yang ditasnya, maka Sony Alpha A7R III adalah jawabannya. Bisa dibilang, Sony Alpha A7R III ini adalah kamera mirrorless terbaik yang pernah dibuat.

Nah, itulah tadi 5 gadget terbaik yang bisa jadi pilihan Anda. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Jika butuh main game, tentu Nintendo Switch adalah pilihan. Jika ingin lebih produktif, tak usah sungkan lirik MacBook Pro 2017 Touch Bar. Jika membutuhkan semuanya tentu Anda bisa membeli semuanya.

Perlu Anda ingat, gadget yang sudah disebutkan tersebut rata-rata dibanderol dengan harga mahal, malah harganya bisa mencapai puluhan juta. Jika Anda punya dana yang besar tentu tak masalah, jika tidak, Anda bisa menabung.

Apabila dana hasil tabungan kurang, Anda bisa gadai BPKB mobil atau motor agar Anda bisa mendapat tambahan uang tunai untuk membeli gadget tersebut atau mengunjungi situs www.gadaibpkbku.com untuk proses gadai bpkb tercepat kendaraan Anda.

http://www.gadaibpkbku.com/2018/03/19/5-gadget-pilihan-terbaik-2018/

0 komentar