7 Kebutuhan yang Biasanya Dilakukan Orang saat Gadai BPKB

7 Kebutuhan yang Biasanya  Dilakukan Orang saat Gadai BPKB Mobil atau Motor


 7 Kebutuhan yang Biasanya  Dilakukan Orang saat Gadai BPKB

Ada banyak alasan mengapa Anda harus gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor. Paling jelas yah untuk mendapatkan uang (yakali gadai buat dapet batu). Semua orang, termasuk Anda datang ke rumah gadai tentunya ingin mendapatkan uang tunai untuk berbagai kebutuhan. Dan biasanya kebutuhannya terbilang mendesak sehingga Anda membutuhkan uang tunai secepatnya.

Umumnya sih, uang yang didapat dari hasil gadai digunakan untuk dua hal: keperluan pribadi yang sifatnya konsumtif dan investasi (bisnis).  Lebih rincinya, orang datang ke tempat gadai BPKB umumnya untuk 7 keperluan berikut ini.

  1. Pengobatan


“Jangan sakit! Berat bayarnya! Kamu gakan kuat. Biar aku saja”

Kalau Dilan tidak rindu dan ia sedang sakit, yang akan ia katakan mungkin seperti kalimat tersebut. Yah, bukan rahasia lagi jika Anda sakit dan cukup parah, Anda biasanya harus mengeluarkan banyak uang untuk pengobatan dan rawat inap. Apalagi jika Anda dirawat di rumah sakit kelas atas.

Memang sekarang ada BPJS Kesehatan dan asuransi swasta, tapi untuk sakit yang cukup parah, tekadang uang yang dibutuhkan cukup banyak. BPJS Kesehatan dan asuransi swasta biasanya tidak menanggun penuh. Ada batasan uang dalam jumlah tertentu.

Nah di saat seperti ini, Anda bisa datang ke rumah gadai untuk menggadaikan BPKB kendaraan Anda. Banyak lho yang menggadaikan BPKB mobil untuk keperluan pengobatan atau masalah kesehatan.



  1. Keperluan Pendidikan


Jika anak Anda cerdas dan mendapat beasiswa, keuangan biasanya tak begitu masalah. Lain cerita jika anak Anak tidak mendapat kesempatan mendapatkan beasiswa. Atau Anda ingin menyekolahkan anak Anda di kampus elite, tentu urusan keuangan jadi hal yang perlu Anda pikirkan.

Nah gadai BPKB mobil biasanya jadi solusi buat banyak agar mendapat uang tunai dengan cepat untuk keperluan sekolah ataupun kuliah.

  1.  Untuk Rumah


Tidak sedikit orang yang datang ke tempat gadai membutuhkan uang tunai untuk keperluan rumah. Misalnya untuk membeli rumah secara tunai, dan uang yang Anda miliki kurang. Solusinya tentu dengan mencari tambahan uang.Salah satunya dengan gadai BPKB.

Tidak hanya untuk membeli rumah, banyak juga yang butuh dana untuk Anda yang sudah punya rumah. Uangnya biasanya digunakan untuk merenovasi rumah. Misalnya tadinya hanya satu lantai sekarang jadi dua lantai.

  1. Modal Usaha


Ada juga orang yang pinjam uang dengan cara gadai BPKB untuk kebutuhan bisnis atau investasi. Yang masuk kategori ini umumnya Anda yang baru mulai usaha dan butuh modal cukup besar. Maka solusi gadai BPKB mobil tentu jadi pilihan.

Tidak sedikit pula dari Anda yang hanya gadai BPKB motor untuk modal usaha. Biasanya usaha yang dirintis tidak membutuhkan modal yang besar. Istilahnya  mau usaha di kategori UMKM atau usaha kecil dan menengah.

  1. Bayar Hutang Gaji/Hak Orang


Ternyata ada juga orang yang gadai BPKB dengan tujuan uangnya digunakan untuk membayar karyawan atau membayarkan yang seharusnya jadi hak orang. Misal, Anda adalah bos dengan banyak karyawan. Ada saatnya pendapatan menurun tetapi karyawan harus tetap Anda bayar. Karena itu Anda meminjam uang di tempat gadai BPKB.

Ada juga Anda yang berhutang membayar ke orang lain yang telah membantu Anda. Misalnya Anda pernah memakai jasa orang, tapi Anda belu membayar jasa tersebut. Daripada Anda bingung, sebaiknya orang tersebut segera mendapatkan haknya dengan memberikan segera ia uang tunai.

  1. Liburan ‘


Yang satu ini adalah termasuk kebutuhan pribadi yang konsumtif. Tidak ada salahnya memang bagi Anda untuk liburan dengan cara meminjam uang. Tapi sebaiknya nilai tidak terlalu besar dan hanya melengkapi.

Misalnya, dana liburan keluarga Anda adalah 20 juta. Saat Anda rinci, pengeluaran Anda saat liburan nanti adalah 25 juta. Nah 5 juta ini tidak ada salahnya bagi Anda unuk meminjam ke rumah gadai dengan cara gadai BPKB motor.

  1. Kebutuhan Konsumtif Hari Besar


Yang satu ini sebenarnya tidak mendesak. Anda bisa menabung sebelum haris besar seperti hari raya. Nah jika Anda belum kesampaian menabung dan membutuhkan uang untuk kebutuhan hari raya, Anda bisa gadai BPKB motor atau gadai BPKB mobil. Uangnya bisa Anda gunakan untuk kebutuhan hari raya seperti membeli makanan, membeli baju baru, dan sebagainya.

Nah itulah 7 keperluan atau kebutuhan orang saat butuh uang tunai dan melakukan gadai BPKB kendaraan. Yang manakah Anda?
Jika Anda Membutuhkan Dana Tunai Jaminan BPKB Proses Cepat Segera Hubungi Kami di www.gadaibpkbku.com

0 komentar