8 Situs Penyedia Diskon, Voucher dan Kupon Gratis Terbaik

8 Situs Penyedia Diskon, Voucher dan Kupon Gratis Terbaik di Indonesia

8 Situs Penyedia Diskon, Voucher dan Kupon Gratis Terbaik di Indonesia
8 Situs Penyedia Diskon, Voucher dan Kupon Gratis Terbaik di Indonesia
Senang belanja dan ingin berhemat? Maka Anda datang ke artikel yang tepat. Karena kali ini kami akan memberikan informasi bahwa Anda bisa berhemat dimanapun dengan cara mendapatkan diskon, voucher atau kupon. Kupon diskon yang bisa Anda dapatkan, dapat Anda cari di berbagai situs penyedia kupon dan diskon. Apa saja? Berikut daftarnya.

Situs Penyedia Diskon, Voucher dan Kupon Gratis Terbaik


  1. Lakupon


Lakupon adalah situs yang memberikan kupon diskon untuk berbagai hal. Bukan hanya kupon untuk produk yang dijual di toko online, Lakupon juga memberikan kupon atau diskon untuk makanan, perawatan diri, liburan, bahkan untuk menyewa kendaraan.

Situs ini tergolong cocok untuk Anda yang butuh kupon diskon lengkap untuk liburan. Semisal Anda ingin liburan ke kota A, Anda bisa mendapatkan kupon hotel, kupon tempat wisata, kupon sewa kendaraan, dan kupon tempat makan di kota A tersebut.

Dengan cara ini, tentunya ini akan menghemat pengeluaran Anda. Karena itu, sebelum berpergian dan ingin menggunakan kupon, hendaknya rencakana keuangan untuk liburan Anda. Jika total pengeluaran kurang, Anda bisa mendapat dana tambahan segar dengan cara gadai BPKP mobil atau motor

  1. Excite Shop


Excite Shop adalah situs yang menyediakan erbagai kupon dari berbagai toko online ternama di Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan sebagainya. Tiap harinya, situs ini menghadirkan kupon-kupon yang menarik yang bisa Anda gunakan.

Tidak hanya menyediakan kupon untuk belanja online, situs ini juga menghadirkan kupon untuk tiket dan hotel. Jadi Anda yang akan berpergian dan menggunakan layanan seperti Expedia, Zenroom, dan lainnya bisa mencari kupon diskon menarik di Excite Shop. Selain menawarkan kupon, Excite juga punya sistem point yang bisa Anda dapatkan jika menyelesaikan berbagai tugas. Poin yang didapt bisa ditukar dengan berbagai hadiah atau kupon diskon.

  1.  Flipit


Jika Anda ingin mencari kupon menarik dan terbesar, Anda bisa mencarinya di Flipit. Situs ini merupakan situs penyedia kupon dan diskon terbesar. Situs ini sudah merambah berbagai negara maju seperti Singapura dan Amerika Serikat.

Flipit juga hadir di Indonesia dengan menawarkan berbagai kupon dan diskon dari berbagai toko online, jasa penyedia trasnportasi macam Grab dan Uber, restoran, bahkan kupon diskon untuk foto dan print. Hal menarik dari Flipit adalah kupon eksklusif yang mereka sediakan dan tak ada di situs kupon diskon lainnya.

  1. Diskon Aja


Diskon Aja adalah situs yang membantu pelanggan mencari kupon dan diskon terbaru dari berbagai toko online favorit. Situs ini menghadirkan kupon tidak hanya dari toko online populer tapi juga dari toko online yang memiliki pasar lebih spesifik seperti Hijup, Asmaraku, dan Perkakasku.

Di situs ini, Anda bisa mendapat berbagai penawarna menarik dari situs penyedia tiket semacam Tiket.com. Situs ini sendiri didirikan dengan semangat untuk membantu pelanggan menghemat pengeluaran.

  1.  iPrice


Situs lainnya yang menawarkan berbagai kupon dan diskon menarik adalah iPrice. Situs yang punya markas pusat di Malaysia ini menawarkan berbagai diskon, kupon, dan berbagai promosi dari banyak toko online ternama di Indonesia.

Selain menawarkan diskon, situs ini juga bisa membantu Anda menemukan harga termurah dari suatu produk. Boleh dibilang, identitas iPrice sendiri adalah situs pembanding harga untuk membandingkan harga produk dari berbagai toko online ternama. Jadi selain Anda mendapatkan kupon diskon, Anda juga bisa membandingkan harga dari suatu produk.

  1. Dealoka


Dealoka adalah situs yang menawarkan berbagai kupon dari berbagai layanan. Artinya, Dealoka tidak hanya menghadirkan kupon untuk belanja online tapi juga kupon untuk makanan, perawatan kecantikan, pulsa, token listrik, game voucher, bahkan kupon untuk acara tertentu.

Dealoka juga memiliki daya tarik lain karena sudah memiliki sistem pembayaran sendiri yang disebut Dealoka Pay. Dengan Dealoka Pay, Anda bisa melakukan pembayaran di toko-toko berlogo Dealoka Pay & PayPro. Tetarik? Anda bisa cek situsnya atau bisa unduh aplikasinya di PlayStore.

  1. Picodi


Picodi adalah situs yang menawarkan kupon dan diskon dari ratusan toko. Tercatat, lebih dari 400 toko yang sudah bergabung dengan Picodi. Jadi, bisa dibilang Picodi punya kupon untuk banyak toko, tidakhanya toko online atau layanan pembelian tiket dan hotel, tapi juga kupon untuk belanja langsung dari perusahaan seperti kupon untuk membeli domain misalnya.

Anda yang butuh kupon diskon dari berbagai merchant, bisa mengakses Picodi. Bahkan, Picodi punya diskon untuk toko-toko offline. Mari hemat uangmu untuk mencari kupon menarik di Picodi.

  1. eVoucher


Situs eVoucher.co.id adalah situs yang menawarkan berbagai diskon menarik. Situs yang punya tampilan website simpel ini punya berbagai kupon menarik, terutama kupon untuk produk kecantikan. Bisa dibilang, situs cocok untuk para wanita yang senang berburu diskon.

Selain menyediakan diskon dari berbagai toko, eVoucher juga menyediakan diskon dari berbagai layanan seperti penyedia pulsa, tempat karaoker, maupun restoran. Tertarik?

Itulah 8 situs penyedia kupon dan diskon gratis yang bisa Anda coba. Semoga membantu Anda dalam menghemat uang belanjaan Anda. Dengan berhemat, Anda bisa menyimpan uang berbagai kerpeluan dadakan nantinya. Jika nantinya ada kebutuhan mendesak, Anda bisa pakai uang yang Anda hemat saat belanja. Jika kurang, Anda bisa mendapatkan dana segar dengan cara gadai BPKB.

0 komentar