4 Film Berjombi Terbaik Menurut Saya



4 Film Berjombi Terbaik Menurut Saya


sumber gambar : http://www.amc.com/shows/the-walking-dead


Siapa suka nonton serial Game Of Throne? Serial The Walking dead? Atau barangkali baru-baru ini habis nonton film Pengabdi Setan? Thor ‘Ragnarok’?
Dari empat judul film yang saya sebutkan itu, semuanya seru. Semua nya membuat ketagihan dan harus diikuti sampai tuntas. I’m so sorry…untuk film ‘Pengabdi Setan’ saya tonton hanya karena penasaran akibat iklan membabi buta di televisi dan instagram. Lalu singkatnya saya beri nilai..STANDAR. Posisi film horor Indonesia yang paling seram untuk saya masih dipegang ‘Tusuk Jelangkung’ di mana artis cantik Julie Estele yang jadi peran utama dengan langgam jawa yang sampai sekarang masih terdengar mistis.
The Walking dead…
Bercerita tentang upaya sekelompok manusia bertahan hidup dari virus yang menyebabkan kematian dan korbannya menjadi mayat hidup kelaparan, haus darah, dan siap mencabik-cabik makhluk hidup di depannya. Mayat hidup di film ini disebut ‘walker’ dan mereka sangat sensitive terhadap cahaya, bunyi, dan bau darah.Sampai saya tulis ini, serialnya sedang memasuki season delapan. Saya dan suami sangat penasaran dengan bagaimana nasib Rick dan gerombolan nya menghadapi si jahat ganteng berkharisma setengah gila Negan dan menghindari para walkers sekalgus.
Game Of Throne…
Tahta kerajaan, Naga, cowok ganteng, dan konflik yang berapis membuat saya tertarik dengan film ini. FYI, saya juga penikmat ‘klan eragon’ dimana baru buku pertama yang dijadikan film. Saya selalu terkesima dengan penampakan naga, yang terkadang terlihat sebagai kadal raksasa berdada burung dan bersayap (ah cukup…khayalan saya memang kadang ga masuk akal). Sedangkan di serial Got ini, semua tampak sempurna. Scene-scene keindahan berpadu ciamik dengan kesadisan.
Thor “Ragnarok”
Baru semalam kami tonton. Malam mingguan macam anak abege. Nonton istimewa 4DX di CGV Paris Van Java. And guess what?? Suami saya kayak anak kecil kegirangan. Begitu masuk studio (ini juga pengalaman pertama saya) dia sudahter-uwow dan berbisik “kayak naik wahana yang…” lalu bisa dibayangkan bagaimana ke-udik an kami selanjutnya sepanjang film. Lebih detail akan saya ceritakan nanti di artikel lain J yang pasti, saya jealous berat sama body nya si Hela, dewi kematian, anak sulung Odin, kakak perempuan Thor sang tokoh utama. Karena dia membangkitkan para ksatria di bawah bumi Asgard dan menjadikan mereka tentara setia menggantikan penduduk Asgard yangmati dibantai olehnya.
Benang merah dari keempat judul tersebut adalah….SEMUANYA MENGANDUNG MAYAT HIDUP. Sepertinya sedang trend film-film sekarang menambahkan sosok zombie sebagai tokoh yang ditakuti. Terlepas apakah keberadaan nya benar bisa dibuktikan atau tidak. Tapi seandainya saya hidup di salah satu episode dari film-film itu, saya akan mengambil peran sebagai pohon saja. Karena pohon tidak melukai makhluk lain J J J

By.Aulia Himmelda

http://www.gadaibpkbku.com/2017/10/29/pengabdisetan-gameofthrone-thewalkingdead-thor-ragnarok/

0 komentar