Modifikasi Motor Mio Sporty Terbaru! Super Irit Dan Cepat

Tips Modifikasi Motor Mio Sporty Terbaru! Super Irit Dan Cepat

sumber gambar : https://viwimoto.com/2015/12/11/galery-foto-modifikasi-motor-matic-trail/
Mio adalah jenis motor matic yang lebih banyak dijadikan sebagai bahan untuk dijadikan modif agar tampil beda. Lebih lagi bagi anda pecinta motor versi sport bisa modif mio anda menjadi motor mio sporty. Lebih jelasnya anda bisa ikuti tips modifikasi motor mio sporty di bawah ini yang tentunya super irit dan cepat. Anda bisa modif dari berbagai hal agar lebih baik, seperti :
Mesin
Yang pertama untuk menjadikan mio sporty anda perlu mengubah bagian mesin motor matic anda. Pada bagian piston khususnya anda bisa mengubah menjadi ukuran 58 mm. Dengan begitu kapasitas mesin agar berubah menjadi 155 CC. Karena menjadi lebih boros maka anda bisa mengantisipasi dengan mengubah noken asa. Yaitu ubah menjadi lebar 19 mm dan tinggi total menjadi 25 mm pada input.
Modif Porting Polishing
Bagian yang satu ini lebih penting untuk anda lakukan. Tips modifikasi motor mio sporty yang kedua ini sebagai pendukung dari langkah yang pertama tadi. Pada bagian output dan input anda bisa menghaluskan sedikit. Hal ini memiliki fungsi yang baik yaitu dapat membantu memproses bagian bahan bakar yang menggumpal. Tidak perlu terlalu halus cukup dengan menghilangkan yang menghambat saluran dan otomatis kinerja mesin akan meningkat 6 %.
Karburator
Mio memiliki karburator dengan sistem vacum, yang dimana memiliki sifat membuka dan menutup ketiak vacum. Maka dari itu pada bagian ini anda perlu mengganti yang lebih bagus. Ketika ini sudah yang terbaik maka penggunaan BBM akan berkurang antar 8 – 13 %.
Klep
Pentingnya mengganti klep juga harus dilakukan dengan hati – hati. Sebelum mengganti klep sangat disarankan agar men-skur terlebih dahulu untuk mengurangi kebocoran di ruang bakar. Sangat disarankan anda mengganti klep racing.
Kurangi Roller
Bagian roller anda bisa mengurangi dengan mengganti yang lebih ringan. Dengan kata lain mengganti ini adalah mengupgrade Roller mio anda. Tidak perlu banyak-banyak dalam menurunkan berat Roller, cukup dikurangi 2 gram sudah cukup. Atau dengan kata lain anda bisa mengganti dengan Roller standar.
Masih ada banyak lagi tips modifikasi motor mio sporty untuk anda. Namun ketika akan anda melakukan modif tentu sering mengalami kendala pada biaya untuk modif. Untuk modif mio sporty tentu tidak butuh sedikit biaya dan salah satu referensi untuk anda bisa menggunakan jasa pinjaman. Disaat motor anda di modif anda bisa gadaikan bpkb di Gadaibpkbku.com yang terkenal mudah dan cepat.

0 komentar