Part Beserta Biaya Modifikasi Vixion Yang Diminati Bikers

Inilah Part Beserta Biaya Modifikasi Vixion Yang Diminati Bikers

sumber gambar : http://indonesiautosblog.com/7468/modifikasi-yamaha-v-ixion-street-fighter.html
Motor vixion adalah motor keluaran Yamaha yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Karena motor ini bisa dibilang motor yang cocok untuk Anda yang berjiwa lelaki. Agar diminati banyak orang dan menambah keren motor Anda, Anda tentu saja harus melakukan modifikasi. Tentu saja dalam melakukan modifikasi tentu saja membutuhkan biaya modifikasi vixion yang tidak murah. Berikut adalah sparepart yang harus dimodifikasi pada motor Vixion Anda:
  1. Stang
Yang pertama adalah stang. Untuk stang yang diminati para bikers adalah stang jepit Yamaha R15. Stang jenis ini memiliki banyak varian serta pengguna stang jenis ini banyak terutama di Indonesia. Kelebihan dari stang ini adalah bahan material stang cukup bagus dan padat. Sehingga tidak mudah patah apabila terjadi kecelakaan. Harga dari stang ini berkisar Rp. 400.000 dan bisa Anda cari di mana saja.
  1. Ban
Selanjutnya Anda bisa melakukan modifikasi pada ban. Ukuran ban yang bisa Anda terapkan dengan motor Vixion Anda adalah ukuran 100/70-17 untuk ukuran depan dan 120/70 untuk ukuran belakang. Sebenarnya ukuran ban ini hampir sama dengan ukuran ban bawaan, akan tetapi lebih baik. Harga ban dengan ukuran ini adalah Rp. 360.000 untuk ban belakang dan Rp. 280.000 untuk ban depan.
  1. Velg
Untuk velg yang sesuai dengan ukuran ban pada poin di atas, Anda bisa menggunakan velg bawaan dari motor vixion Anda sendiri. Akan tetapi, apabila Anda ingin melakukan sedikit modifikasi, tentu saja bisa Anda lakukan. Dengan harga Rp. 1.500.000, Anda bisa mendapatkan velg racing untuk motor Vixion anda.
  1. Cover Tangki
Berikutnya Anda bisa mengganti cover tangki. Mengganti cover tangki tentu saja agar terlihat menarik serta menambah kesan gagah pada motor Anda. Harga cover tangki ini sekitar Rp. 350.000 dan bisa Anda dapatkan di toko spare part terdekat.
  1. Lampu Projie
Yang terakhir adalah lampu projie yang bisa membuat motor Anda keren. Menggunakan lampu projie ini memiliki keistimewaan yaitu agar motor Anda terlihat lebih keren dibandingkan dengan yang lain. Anda bisa mendapatkan lampu projie vixion ini sekitar Rp. 150.000.
Biaya modifikasi vixion jika dijumlahkan dari poin diatas bisa mencapai jutaan rupiah. Harga tersebut belum termasuk memodifikasi sparepart lainnya. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan dana untuk biaya modifikasi vixion, Anda bisa menggunakan pinjaman dana cepat.

0 komentar