CUSTOMBIKE-SHOW 2018 – Pameran Sepeda Motor Kustom Terbesar di Dunia

CUSTOMBIKE-SHOW 2018 – Pameran Sepeda Motor Kustom Terbesar di Dunia

Musim dingin akan datang dan CUSTOMBIKE-SHOW sudah memasuki tahun ke-14. Para penggemar sepeda motor dari seluruh dunia berkumpul di CUSTOMBIKE-SHOW di kota East West, Bad Salzuflen, Jerman. Dari tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018, lebih dari 28.000 meter persegi ruang pameran tersebar di empat aula, sekitar 1.000 sepeda modifikasi siap dipamerkan, dan lebih dari 300 perusahaan menampilkan segala sesuatu tentang modifikasi sepeda motor.

Perlombaan yang benar-benar spektakuler adalah final Kejuaraan Sepeda Motor Kustom Jerman Internasional, di mana sekitar 300 peserta dengan sepeda motor unik mereka bersaing memperebutkan gelar dan piala dalam 18 kategori.

Selain itu, pameran “Hall of Fame” khusus, yang akan berlangsung, menarik perhatian besar. Dalam sejarah empat belas tahun CUSTOMBIKE-SHOW, lebih dari tiga ribu sepeda motor modifikasi ditampilkan di custom-bike-shows.

Pada saat CUSTOMBIKE-SHOW 2018 pengunjung akan dibawa untuk perjalanan selama pameran “Hall of Fame”. Di sini, motor pemenang paling spektakuler dalam beberapa tahun terakhir dapat dilihat. Baik itu pemenang Sportbike, Cafe Racer, Bobber, Chopper, atau Best of Show – pertunjukan 25 pameran akan mencakup semua kategori motor dalam kompilasi unik mereka.

Atraksi lebih lanjut memberikan hiburan yang menarik dan menyenangkan: Live body-painting, kontes Miss CUSTOMBIKE, pertunjukan perdana dunia sepeda motor, kontes Build Da Fukker, banyak presentasi sepeda motor kustom, dan banyak lagi untuk menyukseskan program acara yang beragam.

Biker Build-Off Eropa adalah salah satu highlights dari CUSTOMBIKESHOW. Biker Build-Off diperkenalkan pada tahun 2007. Sejak itu, dua tim bersaing memperebutkan gelar setiap tahun. Konsepnya jelas: Kedua tim perlu memodifikasi sepeda motor khusus di depan penonton. Pemenang European Biker Build-Off 2017 akan dipilih oleh penonton selama pameran pada hari Sabtu dan Minggu.

Ini akan menjadi ajang internasional bergengsi pada 2018: Twan Grutters dari Belanda (South-East Motorcycles) dan Briton Pete Pearson (Rocket Bobs Cycle Works) bersaing tahun ini.

Twan Grutters mendirikan perusahaan “South-East Motorcycles” pada tahun 1993 dan mulai membuat sepeda motor modifikasi untuk seluruh Eropa bersama timnya lima belas tahun yang lalu. Keistimewaan mereka: Harleys.

0 komentar